Kamis, 09 April 2009

Belajar Posisi Teratai ala Kamasutra


TERSOHOR sebagai seni bercinta yang tinggi, karya klasik tentang ketrampilan seks dan seni bercinta kamasutra ditulis pada abad ke-3 Masehi. Kamasutra mengajarkan gaya dan posisi bercinta yang sarat akan seni.

Untuk mempraktikkan beberapa posisi ala kamasutra, Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks membeberkannya untuk Anda.

Kamasutra teratai mekar
Posisi wanita berbaring terlentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak pria memeluk bagian tengah sehingga memudahkan masuknya Mr P ke dalam. Posisi seperti ini dapat memberikan sensasi yang berbeda.

Kamasutra kuncup teratai
Posisi kurang lebih sama seperti kamasutra teratai mekar, hanya saja pada bagian ini wanita mengangkat kedua pahanya dan membiarkannya tetap terbuka lebar lalu melakukan penetrasi. Ketika melakukan posisi ini, pria bisa bergerak ke depan dan belakang, dapat pula melakukan posisi zig zag.

Kamasutra tekukan teratai
Wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan lalu posisi berbaring menyamping, sementara pria bisa 'menyerang' dari posisi yang paling mudah. Posisi membutuhkan latihan yang berulang-ulang ini dalam kamasutra disebut posisi indriani. Gaya yang tidak biasa dari posisi ini termasuk dalam hubungan seksual tingkat tinggi.

Kamasutra teratai mengunci
Kedua kaki pria maupun wanita direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing yang disesuikan dengan posisi tidur. Pada posisi miring, pihak pria harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya, sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya.

Kamasutra teratai menekan
Jika sudah dalam posisi mengunci, kemudian wanita menekan Mrs V menuju Mr P pasangannya dengan kedua pahanya. Tekanan dari depan ke belakang yang kuat terhadap penis akan ditemui seni bercinta yang luar biasa meski agak sulit. Tapi dari kesulitan itu didapat seni menikmati.

Kamasutra teratai memeluk
Posisi salah satu paha wanita ditempatkan melintang pada paha pasangannya. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai, dan tidak terlalu berbelit. Dapat dilakukan sambil duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya.

Kamasutra belahan teratai
Wanita meletakkan salah satu kakinya di atas bahu pasangan, sementara kaki yang satunya lagi direntangkan lurus ke depan. Kemudian kaki yang direntangkan itu diletakkan di atas bahu pasangannya. Dan kaki yang diletakkan di atas bahu direntangkan keluar, lalu melakukan posisi ini secara bergantian.

Kamasutra teratai gantung
Pria menyandarkan dirinya pada dinding, dan wanita duduk di atas kedua tangan pasangannya yang disatukan dan menyangga pantat wanita. Wanita melingkarkan kedua tangannya pada leher pria lalu meletakkan kedua pahanya pada pinggang pria. Sambil menggerakkan dirinya dengan kedua kakinya yang menyentuh dinding, wanita dapat bersandar pada pasangannya.

Selamat mencoba...

Tidak ada komentar: