Selasa, 14 April 2009

Asyiknya Wanita Jadi Sex Tour Guide

UNTUK beberapa kondisi, pria punya libido lebih tinggi daripada wanita. Namun, apakah harus menunggu komandonya saat beraksi di ranjang? Kini, saatnya Anda mengendalikan permainan.

Tidak selamanya hubungan intim harus atas inisiatif kaum adam. Karena, kaum hawa juga boleh memulai terlebih dahulu untuk selanjutnya memimpin jalannya permainan menuju puncak kenikmatan. Now, it's the time !

Untuk menjadi sex tour guide, ada baiknya Anda mengikuti tips yang diberikan SheKnows berikut ini.

Pria tidaklah sehebat yang Anda pikirkan
Seringkali Anda sengaja menggunakan pakaian dan make up warna cerah agar pasangan senang dan tertarik. Namun, ternyata tidak selamanya berlaku demikian. Terdengar suatu hal yang tidak adil, manakala pria suka pada apa yang Anda kenakan, dia akan mendekati. Tapi jika tidak, dia menjaga jarak. Untuk itu, Anda jangan selalu berpikir bahwa pria adalah makhluk superkuat, di mana Anda harus bertekuk lutut di hadapannya. Andalah yng berperan sekarang. Buat dia menyukai apa yang Anda sukai, bukan sebaliknya. Tampillah dengan paduan warna-warni nan gaya sehingga Anda tidak terlihat monoton. Tunjukkan kepercayaan diri agar aura seksi memancar dari dalam diri.

Pakaian dalam juga penting
Ingatkah pesan orangtua Anda yang mengatakan jangan lupa selalu memakai pakaian dalam bersih. Namun, masalah keputihan seringkali muncul seiring bertambahnya usia dan perkembangan hormon Anda. Jangan lupa menggunakan tampon dan gantilah tiap empat jam agar celana dalam Anda selalu bersih. Jadi, kapanpun Anda ingin merayunya untuk bercinta, Anda tinggal membuang tampon tersebut. Dijamin, tak akan ada lagi rasa minder.

Berikan servis Miss V "menggigit"
Sebagai pihak yang memulai, tunjukkan bahwa Anda bisa memuaskan hasrat seksnya. Ia tak akan menganggap Anda pemain pemula, tetapi luar biasa dan dapat menjadi leader babak-babak percintaan. Caranya, beri pasangan servis Miss V yang memuaskan. Secara perlahan pada babak awal, semakin cepat, dan kembali perlahan saat Anda lihat pasangan sudah hampir mencapai klimaks. Atur ritme sebaik mungkin baik untuk mempermainkan nafsunya.

Beri dia kejutan
Kebanyakan laki-laki mengatakan, mereka sangat mendambakan kejutan dari pasangannya. Anda pun bisa memberikan kejutan yang ia mau. Caranya, saat menonton televisi berdua di rumah, berpura-puralah ke kamar, lalu tanggalkan pakaian dan berteriaklah seolah Anda melihat binatang yang Anda benci di kamar. Saat dia sampai di kamar, dia pasti akan terkejut melihat tubuh Anda tanpa sehelai benangpun. Saatnya Anda membuatnya tidak berdaya dengan permainan yang telah Anda siapkan.

Tidak ada komentar: