Selasa, 23 Desember 2008

Mencegah Ejakulasi Dini

Bagaimana mencegah ejakulasi dini tanpa harus menggunakan obat-obatan?
Dan Terapy yang bisa di lakukan?

Kepuasan dalam bercinta tidak bisa diukur dengan nilai. Sebuah perkawinan pun perlu memperhatikan kebutuhan kedua pasangan. Persoalan ranjang terkadang timbul karena rasa ego. Membicarakan soal bercinta dan seks bukan hal yang tabu lagi meskipun banyak yang mencari alternatif lain. Sebut saja, bagaimana cara menambah ukuran, kekuatan, dan stamina untuk ereksi. Ini jadi pertanyaan yang berlangsung terus-menerus bagi kaum pria. Ada perlakuan yang tiada akhir, berbagai obat-obatan juga alat bantu yang diklaim mampu membantu memompakan volume pun tersedia.

Selain itu, beberapa solusi yang berbeda dengan cara menggunakan teknik menahan air juga ditawarkan. Tapi ada baiknya pasangan mengetahui langkah-langkah realistis yang bisa membantu agar bisa bertahan lama di ranjang. Bagi pria, ketahanan stamina adalah satu hal yang tak boleh terabaikan. Tentu dengan cara memperhatikan Mr P untuk melakukan penjelajahan, sehingga Anda bukan sekadar menjadi pria yang mampu melakukan 'sekali gerakan' alias ’editansil’ (ejakulasi dini tanpa hasil).

Faktor makanan juga harus diperhatikan sebab menjadi sumber stamina. Menumbuhkan ereksi secara besar-besaran merupakan masalah bagi tubuh Anda. Darah dan hormon menafsirkan nutrisi yang bermanfaat. Nutrisi yang bagus adalah kunci mendapatkan kepuasan seks berlipat ganda. Karbohidrat bermanfaat membangun balok energi yang esensial.

Pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat penuh. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari. Zat besi adalah bahan vital dalam testosteron, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong, dan kacang-kacangan. Untuk lebih praktis, Anda dapat membeli suplemen zat besi.

Hidari makan berlebihan sebelum melakukan hubungan seks. Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan hubungan seks setelah acara makan malam. Usahakan menyantap makanan satu jam sebelum berhubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.


Selain makanan, faktor posisi juga perlu diperhatikan. Dalam berhubungan seks, posisi pria di atas --seperti posisi missionary dan doggy style— akan memberikan keuntungan lebih banyak kepada pria. Karena, posisi ini memacu aliran darah dan memicu ereksi yang tahan lama dan kuat. Jadi, jangan berhubungan seks dengan posisi wanita di atas pada tahap awal hubungan bercinta. Sentakan gravitasinya akan mengeluarkan aliran darah dari ereksi Anda. Posisi wanita di atas menempatkannya sebagai pengendali gerakan sehingga dapat membuat pria kehilangan kontrol saat penetrasi.

Cara klasik untuk mengurangi sensitivitas berlebihan adalah menggunakan kondom. Tapi jika tidak ingin menggunakan kondom saat berhubungan intim dengan pasangan, Anda dapat mencoba cara lain. Sesekali keluarkan Mr P dari Ms V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna untuk mengalihkan pikiran Anda sejenak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.

Sebaiknya jangan abaikan stamina Anda. Hindari diri Anda kelelahan di tahap awal saat berhubungan intim. Terlalu lelah di tahap awal dapat menyebabkan ereksi menjadi lembek. Karena itu, ukurlah batas kekuatan Anda. Terlalu gelisah dan gugup juga justru dapat membuat ereksi Anda melembek.

Sayangnya, seks sering berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan jika itu terkait dengan imej tubuh yang negatif. Seperti, saat Anda pertama kali berhubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapi rasa gugup saat hendak berhubungan seks.

Lakukan latihan menggerakkan perut karena memiliki andil membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus, percaya diri Anda semakin bertambah. Selain latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan senam kegel untuk Mr P. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukuran Mr P, latihan senam kegel bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.

Bagi Anda yang perokok, ketahuilah bahwa merokok membuat sirkulasi darah menjadi buruk. Saat Anda ingin melakukan hubungan seksual, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi, jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini adalah sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minum minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostat Anda. Apapun resepnya, sebenarnya pola hidup sehat juga akan memberi kemampuan luar biasa dalam kehidupan seksual Anda. Subhan, Anis Fuadi



Mau Tahu Tentang Kartu Kredit?