Selasa, 31 Maret 2009

Tips Untuk Ciuman Lebih Hebat dan Bergairah


CIUMAN
jadi bagian menyenangkan dari cerita cinta. Bersama si dia, ciuman yang Anda dapat tentu lebih bergairah.

Anda ingin mendapatkan ciuman menggelora dari pasangan? Atur teknik yang pas untuk menggodanya dengan bahasa tubuh agar pasangan dapat menangkap keinginan Anda.

Supaya ciuman yang tercipta bisa hebat, Anda dapat menyiasatinya dengan trik berikut, dilansir Glamour.

Perlahan
Katakan padanya bahwa Anda ingin dicium. Lakukan perlahan namun pasti diawali dengan tekanan suara mendayu seolah Anda ingin memanjakan diri di pangkuannya. Kemudian, berikan ritme pause atau berhenti sejenak untuk mengatur mood Anda jadi lebih baik. Hal ini juga bertujuan agar Anda tidak terlihat gugup ataupun terlalu agresif. Langkah terakhir adalah mendekatkan diri ke tubuh pasangan dan berbicara lembut agar suasana semakin mesra.

Tatap bibir
Sebelum aksi saling mencium dimulai, Anda tatap sekilas dan sentuh lembut bibirnya. Cara ini merupakan cara seksi mengutarakan perasaan dan hasrat Anda.

Fokus pada rasa
Saat pasangan mencium bibir, sebaiknya Anda fokus pada kenikmatan yang tercipta, bukan apa yang dipikirkannya. Rahasia ciuman hebat adalah bukan apa yang Anda persiapkan, namun lebih kepada bagaimana perasaan nikmat dan puas dapat dirasakan. Sikap terbaik adalah Anda cukup menutup kedua mata dan nikmati kepuasan yang menjalar.

Tidak ada komentar: