Selasa, 31 Maret 2009

Persiapan Agar Bercinta di Siang Hari Lebih Menggairahkan


MENIKMATI
sebuah permainan panas tak melulu bisa dirasakan pagi atau malam hari. Bagi pasangan muda yang baru saja membina biduk rumah tangga, pertempuran hebat justru sering kali tercipta siang hari.

Seolah sangat menggebu mengeksplor tiap jengkal tubuh pasangan, pertengahan hari pun menjadi pilihan tepat untuk merangkai sebentuk permainan panas. Bahkan, para pria rela meninggalkan kantor sementara waktu demi mendapatkan kepuasan, meski dalam waktu singkat.

Agar seks siang hari begitu menggoda, ada beragam trik yang akan membantu Anda, seperti dikutip Loving You.

Kirimkan pesan seksi dan nakal
Menggoda pria dengan segudang kalimat nakal melalui sebuah kartu ucapan memiliki pengaruh cukup besar. Jika ingin memberikan kejutan sebelum aktivitas bercinta, tuliskan sebuah pesan seksi dan nakal kepada pasangan. Letakkan tulisan tersebut di tempat yang mudah terlihat olehnya, misalnya di atas bantal yang sering dia gunakan untuk tidur atau di atas lemari es. Bila ingin terlihat lebih jelas, tempelkan di kaca depan mobilnya. Cara mudah ini akan membawanya cepat pulang ke rumah sebelum jam makan siang tiba.

Siapkan makanan penggugah hasrat (afrodisiak)
Sajian makanan pengisi perut memang sangat diperlukan pada jam makan siang. Namun, lebih baik jika Anda juga menyiapkan makanan penggugah hasrat. Berbagai makanan penggugah hasrat, seperti madu, salad buah, asparagus, kacang almond, dan alpukat merupakan bagian penting sayang bila harus terlewati.

Berikan sajian hidangan pembuka
Saat pasangan telah sampai di rumah, untuk menghilangkan sejenak kepenatannya, mulailah dengan sajian "hidangan pembuka" yang cukup menggoda. Bukan berupa makanan, tapi dengan busana serbamini dan seksi. Agar terlihat semakin sensual, sapukan lipstik warna merah dan sepatu high heels.

Tidak ada komentar: