Kamis, 09 April 2009

Tips Memberi Isyarat saat Bercinta di Ranjang


BERBEDA dengan pria, wanita sering kali malu-malu mengekspresikan rasa cinta saat di ranjang, terlebih pada malam pertama. Benarkah?

Benar. Tapi yakinlah bahwa pengalaman itu tidak akan terulang kembali. Asal, pasangan pria senantiasa memberikan petunjuk serta pengarahan agar si dia menjadi lebih pintar bercinta.

Terbukti, tanpa pengarahan yang benar dari Anda, belum tentu si dia bisa memberikan apa yang Anda inginkan dan harapkan. Alhasil, 'permainan' Anda dan pasangan di ranjang pun menjadi hambar dan tidak bergairah.

Kali ini Askmen melansir beberapa langkah mudah memberikan arahan kepada pasangan ketika berada di atas ranjang, seperti:

Tujukkan apa yang Anda inginkan

Mengemukakan apa yang Anda inginkan saat berada di sampingnya merupakan salah satu bentuk pengarahan yang baik bagi dirinya. Alhasil, si dia pun menjadi lebih pintar memberikan rangsangan seksual. Contohnya, Anda mengemukakan posisi bercinta paling favorit yang Anda inginkan.

Memotivasi dirinya
Motivasi ini tentu saja bertujuan agar si dia menjadi lebih aktif dan mengambil peran yang lebih besar dari 'permainan' sebelumnya. Kini, Anda pun bisa mengajari si dia teknik memberi kepuasan seksual.

Pentingnya dirty talk
Sebenarnya dirty talk sangat berperan dalam kehidupan hubungan intim pasangan, meski kenyataannya masih banyak pasangan yang tidak menyadarinya. Terbukti, dirty talk dapat memacu gairah seks pasangan menjadi lebih aktif.

Pelajaran mengenai seni bercinta
Walau terkesan malu-malu, wanita cenderung membutuhkan pelajaran mengenai seks. Tentu saja pelajaran kali ini erat kaitannya dengan kehangatan dan keharmonisan hubungan agar terhindar dari perpecahan. Kini, awalilah kehangatan di antara Anda berdua melalui pelajaran seni bercinta.

Tidak ada komentar: