Jumat, 02 Januari 2009

Sensasi Bercinta di Kamar Mandi

MANDI di dalam bathub memang biasa. Tapi saat bathub menjadi salah satu alternatif lokasi yang dapat mengantarkan sensasi dalam bercinta, tentu terasa luar biasa.

Bercinta di dalam bathub tentu akan memberikan fantasi luar biasa bagi setiap pasangan. Sehingga sebuah "pertempuran" menjadi ajang yang paling didambakan.

Seperti dilansir dari Cosmopolitan, bercinta di dalam bathub akan terasa kian memikat dengan berbagai strategi jitu, di antaranya:

Sensasi sensual massage
Mengawali "pertempuran" dengan pasangan akan terasa kurang lengkap tanpa sebuah foreplay. Nah, agar ajang bercinta terasa hebat, tak ada salahnya untuk Anda melakukan sensasi massage yang sensual kepada pasangan.

Agar pasangan kian tergoda untuk segera "bertempur", massage yang diberikan dapat dimulai dari bagian pergelangan kaki, ke arah paha, dan beberapa daerah lainnya seperti kedua daun telinganya. Dijamin si dia akan merasa rileks dan tak sabar untuk segera melanjutkan ajang tersebut di atas ranjang.

Posisi women on the top
Melakukan aksi 'liar' dan berani mendominasi sebuah "permainan" dengan posisi women on top memang terasa nikmat. Namun begitu, tak hanya di atas ranjang saja Anda dapat memegang kendali, di dalam bathub pun Anda bisa mendominasi "pertempuran".

Lokasi bercinta di dalam bathub dapat menambah kenikmatan yang luar biasa. Apalagi bila Anda melakukan posisi women on top, tentu dapat menyulut "permainan" terasa makin memikat.

Siapkan perlengkapan
Sebelum sebuah "pertempuran" berlangsung, ada baiknya Anda berdua menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan.

Berbagai perlengkapan seperti handuk, sabun, hingga minyak aromaterapi akan sangat membantu Anda dan pasangan untuk bereksplorasi.

Agar terasa semakin rileks dan menghilangkan rasa letih usai bercinta, sebaiknya Anda dan pasangan mengisi bathub dengan air hangat yang telah dicampur beberapa tetes minyak aromaterapi.

Selamat mencoba!



Mau Tahu Tentang Kartu Kredit?

Tidak ada komentar: