Jumat, 02 Januari 2009

Membuat Hubungan Intim Lebih Menarik

AKTIVITAS bercinta akan berbuah manis jika dikemas secara menarik. Kini, Anda pun bisa menyalurkan setiap keinginan pasangan tanpa diselingi perdebatan.

Seperti dikutip Cosmopolitan, ada tiga cara membuat aktivitas bercinta Anda dan pasangan lebih menggoda, seperti:

Kode rahasia

Anda tak perlu sedih jika masih tak punya nyali untuk berterus terang mengajaknya bercinta. Kini, Anda pun bisa memberikan kode rahasia, seperti panggilan sayang atau kedipan nakal. Tunggulah reaksi pasangan yang ingin segera merajut cinta bersama Anda.

Candlelight dinner sebelum bercinta

Apabila aktivitas bercinta terasa biasa saja, kini mulailah dengan menyiapkan menu hidangan yang paling lezat beserta sebatang lilin untuk menemani makan malam Anda berdua. Ciptakan makan malam romantis dan ungkapkan seluruh fantasi yang masih tersimpan rapi di hati Anda.

Sentuhan sensual saat dia menonton acara televisi

Malam hari merupakan waktu yang tepat menikmati indahnya "pertempuran" di ranjang. Kini, Anda tak perlu bingung mengajak pasangan yang masih asyik menonton acara televisi. Cobalah memberikan sentuhan nakal dan gigitan mesra di sekujur tubuhnya. Jangan lupa pula untuk mengenakan busana seksi, agar pandangannya tak lepas dari Anda.

Selamat mencoba...



Mau Tahu Tentang Kartu Kredit?

Tidak ada komentar: