Selasa, 23 Maret 2010

Morning Sex Hadirkan Perasaan Cantik pada Wanita


BAGI kebanyakan pekerja, bunyi alarm jam di pagi hari merupakan suara yang begitu mengganggu. Namun, tidak demikian bila Anda pintar menyiasati bunyi alarm untuk suatu hal yang menggairahkan.

Para peneliti mengatakan, orang yang memulai harinya dengan berhubungan seks, lebih merasa bugar dan bahagia dibandingkan dengan orang yang tidak melakukannya. Mengapa?

“Berhubungan seks di pagi hari meningkatkan zat kimia yang bernama oxytocin, zat yang berhubungan dengan perasaan bahagia yang dapat membuat pasangan merasa dipenuhi cinta dan terikat satu sama lain sepanjang hari,” kata Debby Herbenick PhD, penulis buku ”Because It Feels Good”, yang dikutip okezone dari Women’s Health, Selasa (23/3/2010).

Khasiat dari seks di pagi hari ternyata tidak hanya membuat perasaan bahagia. Bagi kaum hawa, sanggama di pagi hari bisa membuat dirinya lebih kuat sekaligus merasa sangat cantik. Pasalnya, morning sex dapat memperkuat sistem imunitas tubuh dalam satu hari dengan meningkatnya level IgA pada tubuh wanita. IgA sendiri merupakan antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi.

Selain itu, kondisi klimaks (orgasme) yang didapatkan lewat penetrasi di pagi hari, juga dapat meningkatkan zat kimia yang dapat mendorong kadar estrogen, di mana kondisi ini dapat membuat tekstur kulit dan rambut wanita terlihat indah. Hmm..

Tidak ada komentar: