Kamis, 04 Desember 2008

Variasi Untuk Menambah Kenikmatan Bercinta

INGIN menikmati permainan seks yang mendebarkan saat bercinta? Cobalah Anda tampil seksi dengan kostum menarik layaknya tokoh-tokoh pahlawan dalam film. Seperti Halle Berry yang mengenakan kostum Catwoman saat bercinta dengan pasangannya. Langkah itu juga dapat Anda tiru untuk mendukung kegiatan seks yang luar biasa.

Sebab percaya atau tidak kostum dapat menjadi salah satu daya tarik yang menimbulkan efek luar biasa saat ajang bercinta dan tidak sedikit pria atau wanita yang tergoda saat pasangannya mengenakan kostum kala "pertempuran" dimulai.

Dilansir dari Askmen, Kamis (27/11/2008), ada beberapa kostum yang bisa dipilih untuk digunakan sebagai daya tarik bercinta. Antara lain:

Batman

Sebagai seorang pahlawan, Batman memiliki pengaruh yang cukup kuat di hadapan kaum hawa. Tidak sedikit wanita yang kagum terhadap kehebatan dan karakter pahlawan yang satu ini.

Kostum Batman yang Anda pakai pasti akan menjadi salah satu daya tarik luar biasa yang tak terlupakan untuk pasangan. Dijamin pasangan ingin segera menikmati indahnya bercinta dengan Anda.

Tarzan

Tarzan menjadi pahlawan yang unik di mata Jane. Saat Anda memilih kostum Tarzan untuk memikat pasangan, maka perlakukanlah si dia seperti Jane.

Tak hanya mengikuti aksi Tarzan bergelantungan menggunakan tali dalam hutan, Anda pun dapat menggoda si dia dengan beberapa aksi 'liar' lainnya, seperti membiarkan jari jemari Anda bermain di atas tubuhnya.

Cleopatra

Khusus bagi kaum hawa, sebaiknya ajang bercinta jangan hanya dihiasi dengan lingerie atau gaun malam yang transparan. Karena kostum Cleopatra dapat menjadi salah satu alternatif pilihan yang menggoda untuk si dia.

Gunakan kostum ini sebelum aktivitas bercinta dimulai, lihatlah reaksi pasangan yang ingin segera menaklukkan Anda di ranjang.

Selamat mencoba..

Inspirasi : http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/27/24/168560/raih-kenikmatan-bercinta-dengan-kostum-seksi







Tidak ada komentar: