Senin, 22 Desember 2008

Santai Sehabis Making Love (Bercinta)

AK ada hal yang paling enak dan nyaman dilakukan para pasangan setelah bercinta kecuali tidur untuk menghilangkan lelah. Padahal tidur bukan solusi untuk menjamin pasangan Anda merasa nyaman.

Agar pasangan tetap merasa dekat, sebaiknya bangun kedekatan dengan si dia sebagai pengganti tidur. Adapun yang dapat dilakukan ialah memanfaatkan waktu usai bercinta.

Karena itu sebaiknya Anda mengatur waktu yang tepat untuk melangsungkan pertempuran dengan pasangan, langkah ini dilakukan agar Anda berdua masih memiliki waktu yang cukup untuk menjalin keakraban.

guna menciptakan keakraban setelah bercinta, ada beberapa hal yang dapat dilakukan, di antaranya:

Putar alunan musik merdu

Ingin membangun suasana romantis dan mesra tak hilang begitu saja? Cobalah memutar beberapa alunan musik merdu nan romantis agar pasangan Anda tetap merasakan kehangatan dan kenyamanan saat berada di samping Anda.

Hindari minuman beralkohol

Minuman berkandungan alkohol memiliki risiko memabukkan dan dapat memicu kerusakan organ tubuh dalam jangka waktu panjang. Oleh karena itu jika ingin mengakhiri pertempuran terasa lebih indah, sebaiknya Anda menghindari minum minuman beralkohol dalam jumlah yang banyak.

Sebagai penutup yang manis seusai pertempuran, Anda dapat melayangkan ciuman hangat dan mesra di kening dan pipi si dia.

Jangan takut dengan kesalahan

Menjadi master di atas ranjang bukan berarti Anda harus selalu lihai dan tidak pernah salah. Bila ada beberapa kesalahan kecil, jangan takut dan berkecil hati, tetapi cobalah perbaiki dengan beberapa tehnik baru dan komunikasikan dengan pasangan Anda. Tanyakan tehnik dan posisi seperti apa yang dia inginkan.



Mau Tahu Tentang Kartu Kredit?

Tidak ada komentar: