Sabtu, 13 Desember 2008

Posisi Favorit Kaum Hawa

DALAM menikmati hubungan intim, wanita memiliki karakteristik yang relatif berbeda dengan pria. Karena itu banyak wanita yang suka dimanjakan oleh pasangannya.


Namun begitu, tak semua "pertempuran" terasa menyenangkan, pasalnya komunikasi yang terjalin di antara kaum adam dengan pasangannya kurang terbina.

Padahal ada beberapa posisi favorit kaum hawa yang wajib diketahui oleh pria. Umumnya posisi favorit tersebut dapat membuat wanita bersemangat dan menikmati ajang bercinta sehingga membuat mereka mudah mencapai orgasme yang berkelanjutan.

Seperti dikutip dari Askmen, Jumat (12/12/2008) ada beberapa posisi favorit para wanita, diantaranya:

Posisi misionaris

Posisi misionaris menempati peringkat pertama, karena banyak wanita yang menyukai posisi ini. Itu disebabkan saat melakukan posisi ini pasangannya lebih mendominasi dan mampu menaklukkannya di atas ranjang.

Posisi wanita di atas (women on top)

Bosan dengan posisi di bawah, wanita sering mencoba aksi 'liar' dan lebih berani mendominasi sebuah "permainan". Karenanya tak heran bila mereka melakukan aksi women on top atau wanita di atas untuk memegang kendali.

Namun sebelum Anda memutuskan untuk melakukan posisi ini, sebaiknya siapkan tenaga ekstra dan latihan yang cukup agar Anda dan pasangan dapat merasakan kenikmatan yang tak terlupakan.

Duduk di atas kursi

Salah satu tempat yang membuat nyaman dan lebih kreatif saat bercinta adalah melakukannya di atas kursi. Tak hanya bisa merasakan kenikmatan yang luar biasa, Anda dan pasangan pun bebas mengutarakan perasaan dan menjadikan "pertempuran" kian memanas.








Tidak ada komentar: