Kamis, 18 Desember 2008

Menghadapi Wanita Agresif di Ranjang

MEMILIKI pasangan yang agresif di atas ranjang memang menyenangkan, tetapi jangan sampai aksi nakal si dia membuat Anda kewalahan.

Sebaiknya Anda turut memegang kendali dan ciptakan "permainan" menggoda agar si dia semakin tunduk dengan aksi Anda di atas ranjang.

Sebelum menaklukkan si dia, sebaiknya Anda mengetahui berbagai trik jitu agar sebuah "permainan" dapat menjadi "pertempuran" yang luar biasa.
Berikut beberapa trik menghadapi wanita agresif, di antaranya:

Jadilah sosok misterius

Menjadi sosok misterius di depan pasangan dapat memberikan pengaruh yang luar biasa. Tak hanya mampu membuatnya terpana dengan sikap Anda yang berbeda dari hari biasanya, Anda pun dapat mudah untuk menundukkannya.

Ungkapkan fantasi 'liar' Anda

Agar permainan terasa lebih berwarna, ada baiknya Anda mengungkapkan fantasi 'liar' yang selama ini terpendam.

Kendati begitu fantasi tersebut jangan sampai membuat Anda kalah di hadapan si dia, tapi Anda pun harus menunjukkan keahlian menaklukkan dirinya.

Ayo mengajak duluan!

Inilah saatnya untuk Anda menjadi agresif dan terlebih dahulu mengajak pasangan bercinta di ranjang. Mulailah Anda memberikan sinyal dengan kedipan mata, melancarkan rayuan nakal, dan belaian lembut di setiap bagian tubuhnya yang mudah terangsang.
Dengan aksi Anda yang satu ini, dijamin si dia hanya dapat terpana dan tunduk dalam nikmatnya sebuah "permainan"




Mau Tahu Tentang Kartu Kredit?

Tidak ada komentar: