Kamis, 04 Desember 2008

Hadiah Romantis Wujud Kasih Sayang


HADIAH tidak hanya sekadar sebuah pemberian, melainkan wujud kasih sayang dari si pemberi kepada penerimanya. Apalagi khusus menyambut momen pergantian tahun, pasti tak akan seru bila terlewat begitu saja tanpa memberikan hadiah kepada orang terkasih.

Karena itu, untuk melewati momen tersebut agar terasa lebih manis dan tak terlupakan, ada baiknya Anda mulai merencanakan untuk memberi hadiah spesial yang tepat bagi sang pujaan hati.

Seperti dilansir dari Askmen, Rabu (3/12/2008), ada beberapa hadiah romantis yang bisa Anda berikan pada kekasih hati untuk menghangatkan kembali hubungan. Di antaranya:


Bingkai foto berdua:

Salah satu hadiah hemat yang sarat makna adalah bingkai foto yang memuat foto Anda dan si dia. Dengan memberikan hadiah spesial ini, tentu akan membuat si dia mengingat kenangan indah yang telah terjalin selama ini. Tak hanya itu saja, si dia pun akan semakin sayang dengan Anda.


Novel:

Kado spesial bagi kekasih yang memiliki hobi membaca adalah novel dengan alur cerita ringan dan romantis. Agar semakin menggoda, Anda dapat menyelipkan puisi romantis di dalamnya.


Perhiasan & setangkai mawar merah:

Khusus bagi Anda yang telah lama membina hubungan dengan sang kekasih hati, perhiasan dapat menjadi salah satu alternatif pilihan kado spesial untuk si dia.

Selain dapat membuat si dia selalu mengingat Anda di mana pun berada, penampilannya pun akan semakin menarik saat dirinya menggunakan perhiasan yang Anda berikan. Untuk menambah romantis, berikan pula setangkai mawar merah, dijamin si dia akan semakin terpesona dengan Anda.

Inspirasi : http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/12/03/197/170139/hadiah-romantis-untuk-si-dia

Tidak ada komentar: