Selasa, 16 Desember 2008

Cara Membangkitkan Gairah Wanita

GAIRAH seks kaum wanita sering kali menurun saat kondisi sedang lelah atau bad mood. Ada kiat khusus bagi pria untuk menyalakan kembali gairah pasangan.

3 tip untuk membangkitkan gairah seks pasangan ada beberapa cara baru yang bisa dilakukan, seperti:
Belai mesra rambutnya

Membelai mesra rambutnya bisa membuat si dia mabuk kepayang. Apalagi jika Anda juga melancarkan aksi nakal yang membuatnya senang.

Anda pun kini bisa membelai rambutnya selembut mungkin dan sesekali merangkai beberapa kalimat mesra ke arah telinganya. Apabila dia terlihat masih lesu dan kurang bersemangat, Anda bisa melempar ciuman hangat di rambutnya.

Bicara lembut pada dirinya

Ucapan lembut nan mesra pun bisa membangkitkan gairah cintanya yang hampir padam. Beberapa kalimat penggoda seperti "Saya suka sekali bentuk tubuhmu, kulitmu begitu halus" atau lainnya bisa menjadi faktor pemicu yang cukup efektif dalam "pertempuran" kali ini.

Perhatian khusus di seluruh area tubuhnya

Kaum hawa tentu saja selalu ingin dimanjakan oleh pasangannya, terutama saat berada di atas ranjang. Agar momen kali ini berakhir menyenangkan, maka Anda pun harus memberikan perhatian ekstra terhadap seluruh area tubuhnya, terutama pada bagian sensitif. Perhatian khusus ini bisa Anda praktikkan dengan membuat jari Anda menari di atas tubuhnya atau gunakan gerakan lidah sebagai salah satu pemicu yang menggoda.






Mau Tahu Tentang Kartu Kredit?

Tidak ada komentar: